Bedak untuk kulit berjerawat dan perawatan wajah


bedak untuk kulit berjerawat

Kosmetik atau make up sudah menjadi sebuah bagian yang sangat penting bagi kebanyakan wanita, termasuk sahabat Maggie tentunya. Hal ini dikarenakan make up atau kosmetik ini dapat membantu sahabat Maggie dapat tampil cantik lebih maksimal, dan bedak bagian utama dari make up yang digunakan oleh para wanita. Bedak untuk kulit berjerawat dapat membantu Anda tampil secara natural ataupun lebih tegas, jika sahabat Maggie tidak menggunakan bedak tentu akan merasa ada yang kurang dari penampilan Anda. Untuk itulah bedak sudah menjadi bagian utama dan penting dari sekian banyak alat make up. Tetapi dengan banyaknya merk bedak di luar sana, tentu membuat sahabat Maggie menjadi bingung bukan?


Sama halnya saat sahabat Maggie memilih perlengkapan make up yang lainnya, bedak juga tidak boleh dipilih secara sembarangan. Untuk menemukan bedak pemutih wajah dengan harga terjangkau membuat sahabat Maggie harus lebih berhati-hati sebelum membelinya. Paling tidak untuk permulaan, Anda harus mengetahui jenis kulit Anda. Dengan menggunakan bedak yang tepat sesuai jenis kulit Anda akan mengurangi segala resiko timbulnya masalah kulit seperti jerawat dan iritasi. Penggunaan bedak selain mempercantik penampilan Anda, ternyata juga ada fungsi lain bedak yaitu dapat memutihkan kulit wajah.


Dimana Anda dapat menemukan bedak yang memiliki multifungsi seperti itu? Jawabannya adalah Maggie Glow loose powder, bedak yang satu ini sangat cocok untuk sahabat Maggie yang memiliki jenis kulit normal, kulit berminyak serta kulit berjerawat. Dengan kandungan Alpha arbutin yang diperkaya oleh angelica gigas extract, nelumbo nucifera leaf extract dan psidium guajava fruit extract serta masih banyak lagi kandungan lainnya yang tentu berkerja untuk mengatasi masalah kulit Anda mulai dari mengcover wajah, mengeringkan jerawat, mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah, membuat make up menjadi lebih tahan lama, membuat wajah terlihat lebih glowing dan penggunaan Maggie Glow loose powder ini juga sangat cocok untuk warna kulit orang Asia terlebih Indonesia karena memiliki tekstur lembut sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan di wajah sahabat Maggie.


Bedak untuk kulit berjerawat terbaik



Bagi sahabat Maggie yang menganggap bahwa penggunaan bedak itu penting dan wajib, dari pemilihan bedak hingga tata cara make up tentunya Anda tidak ingin melewatkan info penting yang akan kami bagikan hari ini. Cara make up yang salah seperti salah memilih bedak, ternyata dapat membuat kulit wajah menjadi terlihat belang dan make up justru akan terlihat kurang natural. Mari simak tips berikut ini.



Tes warna di pergelangan tangan


Sama halnya saat Anda memilih foundation, cara pertama untuk memilih bedak yang tepat dan sesuai untuk sahabat Maggie adalah dengan mencobanya di pergelangan tangan. Karena warna di pergelangan tangan cenderung paling mirip dengan warna kulit di wajah Anda, tentu Anda tidak ingin penggunaan make up membuat tekstur warna tangan dan wajah menjadi belang bukan? Memilih dan menggunakan warna yang natural di pergelangan tangan akan membuat warna kulit wajah sama dan terlihat natural.



Tes penggunaan di rahang dan pipi atau leher


Selain melakukan tes di daerah pergelangan tangan, sahabat Maggie juga dapat mencoba menggunakannya di bagian wajah atau leher. Cukup mencobanya dengan sedikit saja di bagian pipi atau di bagian leher saja. Karena selain membuat belang antara wajah dan tangan, ada kesalahan lain dari cara menggunakan bedak yaitu menghasilkan belang antara leher dan wajah.



Bedak untuk kulit berjerawat dan perawatan wajah



Memilih shade warna terdekat


Dalam menentukan shade warna tidak semua kulit bisa mendapatkan warna yang sesuai dengan warna kulit sahabat Maggie. Apapun shade warna yang dipilih oleh sahabat Maggie, bagian terpentingnya adalah warna tersebut tetap menghasilkan wajah Anda terlihat natural atau alami. Anda dapat memilih shade warna yang lebih gelap atau sedikit lebih terang dibandingkan warna kulit sahabat Maggie, tapi dengan menggunakan perbedaan kurang atau lebih satu tone warna saja.




Mengaplikasikan di wajah dengan benar


Setelah memilih shade warna yang tepat dan benar. Penggunaan cara make up yang benar juga ditentukan dan dinilai dari bagaimana cara Anda mengaplikasikannya. Bedak harus menyatu dengan foundation dan menghasilkan wajah tampak natural. Perhatikan beberapa area di bagian sudut wajah yang agak sulit terjangkau. Jangan sampai sahabat Maggie melewatkannya.



Itulah beberapa hal dari bedak untuk kulit berjerawat



Setelah mengetahui cara penggunaan bedak, jangan sampai sahabat Maggie salah memilih bedak yang ternyata tidak sesuai dengan jenis kulit Anda. Semoga bermanfaat!


10 views0 comments